Libur Nasional Tahun Baru, Kantor Kel. Utama Cimahi Selatan Masih Direhab

oleh
Libur Nasional Tahun Baru, Kantor Kel. Utama Cimahi Selatan Masih Direhab

Libur Nasional Tahun Baru, Kantor Kel. Utama Cimahi Selatan Masih Direhab

CIMAHI, (PERAK).- Tepat diwaktu libur nasional (tahun baru), namun tidak demikian didapati ada dua orang pekerja yang sedang melakukan pekerjaaan rehab Kantor Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Senin 1 Januari 2018.

Atas temuan itu, Perak berusaha mencari konsultan pelaksana ataupun pegawai kelurahan untuk melakukan konfirmasi, namun tidak ada seorangpun yang terlihat. Diungkapkan oleh salah seorang sumber selaku pegawai proyek, Suki dilokasi, “Pada liburan tahun baru pak, gak ada pegawai kelurahan satu orang pun,” singkatnya.

Sementara, ketika ditanya, kenapa libur nasional masih bekerja, Suki menjawab, “Belum lama mengerjakan pekerjaan bagian atas bagunan ini, karena hari sebelumnya baru selesai pengecatan,” ujarnya.

Tak hanya cukup disitu, guna mendapatkan kejelasan dalam masalah tersebut, Perak berusaha mendatangi Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi untuk mengkonfirmasikannya ke dinas terkait. Namun, menurut security bahwa di kantor pemkot tidak ada pejabat yang piket, “Kebetulan saat ini tidak ada pejabat dari dinas yang piket, hanya kami saja pihak keamanan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, hingga berita ini dimuat, Perak belum sempat menkonfirmasi satu orang pejabat pun, baik dari kelurahan maupun di dinas terkait dimakasud. (Harold)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *