Lepas Sambut Komandam Kodim 0605/Subang

oleh
Lepas Sambut Komandam Kodim 0605/Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Lepas sambut Komandan Kodim 0605/Subang dari Letkol Inf Fikri Ferdian, S.Sos., M.M kepada Letkol Arh Edi Maryono dilaksanakan di Aula Pemda Subang dengan khidmat yang juga dihadiri oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE. Kamis (8/11/18).

Letkol (Inf) Fikri Ferdian dipindah tugaskan ke Mabes TNI Angkatan Darat, sebagai Pabandya-IV Hartapsat Spaban III/Siapsat Sopsad Mabesad, sedangkan Letkol (Arh) Edi Maryono sebelum menjabat Dandim 0605 Subang menjabat sebagai Danyon Arhanud 3/Yudha Bhuana Yakca Kodam III Siliwangi.

Dandim 0605/Subang lama Letkol Inf Fikri Ferdian, S.Sos, M.M beserta istri dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi selama menjalankan tugas di Kabupaten Subang selama 1 tahun 9 bulan  secara agamis kami banyak belajar disini, kami mencari contoh para ulama di Kab. Subang berkat kerja sama dan gotong royong instansi yang berada di Kab Subang keseluruhnya bisa berjalan dengan lancar.

Atas nama pribadi memohon maaf bila selama saya berdomisili di Kabupaten Subang ada tingkah laku dan ucapan saya yang tidak berkenan saya mohon maaf sebesar besarnya, juga untuk seluruh kepala instansi, kepala daerah di Kabupaten Subang apabila selama bertugas saya menjadi Komandan Kodim 0605/Subang ini mempunyai kesalahan dalam menjalankan tugas dan menjalankan keseluruhan program kerja nya tidak sempurna, saya memohon maaf, pungkasnya.

Sementara itu Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas sambutan dan jamuan yang diberikan oleh Plt. Bupati Subang karena kami telah disambut dengan penuh kehangatan di Kabupaten Subang ini.

Letkol Arh Edi Maryono mengharapkan dukungan dan gotong royong dari semua pihak, baik dari jajaran pemerintah daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Subang dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam ruang lingkup Kodim 0605/Subang.

Plt. Bupati Subang menyampaikan selamat datang kepada Letkol Arh Edi Maryono sebagai Komandan Kodim 0605/Subang yang baru selamat menjalankan tugas di Kabupaten Subang.

Selanjutnya Plt Bupati Subang mengharapkan kepada Letkol Arh Maryono, dapat meneruskan apa yang telah dirintis oleh pejabat Dandim yang lama sesuai dengan kondisi wilayah dan suasana kehidupan masyarakat Kabupaten Subang

Dalam acara tersebut turut dihadiri juga oleh unsur Forkopimda Kabupaten Subang,  Sekda Kabupaten Subang,  Bupati Subang yang terpilih, seluruh Kepala OPD Kabupaten Subang, Kepala BUMN & BUMD / yang mewakili. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *