Lagi, Perlintasan KA tak Berpalang Pintu di Pabuaran Makan Korban

PABUARAN-SUBANG,(PERAKNEW).- Akibat lalai dan mesin mati di tengah perlintasan kereta api yang  tanpa palang pintu di Dusun Bancangan, Desa Salamjaya, Kec. Pabuaran sebuah mobil pick-up jenis Suzuki Katana bernopol D 1555 AE di hantam KA.Agro Sindoro K-11 hingga kendaraan terseret sampai 30 meter sampai ringsek dan tewaskan pengendaranya, Minggu (01/10/2017) sekitar pukul 11.30 WIB.

 Menurut keterangan Petugas Keamanan Stasiun Pringkasap Jejen yang datang kelokasi kejadian menuturkan kepada Perak,”Saat kejadian mobil bernopol D 1555 AE yang diketahui dikendarai oleh Saman (52), warga Dusun Bakan Ros Rt18/Rw06 Desa Salamjaya Kec. Pabuaran akan melintas dari arah utara ke arah barat, tiba-tiba mesin mobil mendadak mati di tengah perlintasan.Tidak lama kemudian KA.Agro Sindoro K-11 datang dari arah timur yang langsung menghantam mobil tersebut hingga terseret sejauh 30 meter dan korban tewas diperjalanan saat akan dibawa ke Rumah Sakit,”ujarnya.

Masih menurut Jejen,”Kasus ini sudah ditangani oleh pihak Polsek Pabuaran, dan sekaligus saya menghimbau kepada masyarakat yang akan melintasi perlintasan kereta api yang tidak ada palang pintunya, tolong agar lebih berhati-hati lagi saat akan melintas karena kejadian kecelakaan seperti ini sudah sering terjadi dijalur Stasiun Pabuaran-Pringkasap sebab masih banyak perlintasan-perlintasan yang belum ada palang pintu,”Pungkasnya.

(Rohman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here