oleh

Lagi, Group Rumah Delima Bantu Kaum Dhuafa

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Alumni SMP Negeri 1 Wonomulyo Angkatan 85 dibawah naungan Group Rumah Delima kembali melakulan aksi sosial dimasyarakat. Namun, aksi kali ini dilakukan pada dua tempat yang berbeda, yaitu satu keluarga dhuafa dikl Kuningan, Desa Campurjo, Kecamatan Wonomulyo dan di Desa Segerang, Kec. Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), belum lama ini.

Menurut Ketua Group Rumah Delima, Aziz Bande menuturkan, “Aksi sosial yang kami lakukan ini bukan karena ingin pamer, melainkan betul-betul keikhlasan kami untuk membantu para keluarga dhuafa,” tuturnya.

Alhasil kegiatan tersebut, ditanggapi positif oleh para staff pengajar dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Wonomulyo, Drs. Ahmad, M.Si.,
“Saya sangat terharu dan simpati kepada Alumni SMP Negeri 1 Wonomulyo Angkatan 85 itu. Saya kira kegitan yang dilakukan untuk berbagi rezeki kepada kaum dhuafa itu, adalah hal yang sangat positif dan kami sangat bersyukur kalau masih ada alumni yang mau melakukan aksi sosial dimasyarakat. Namun saya juga inginkan kalau bisa ada kegiatan fokus di sekolah, supaya generasi-generasi kedepan itu bisa melihatnya, bahwa itu adalah partisipasi para alumni yang pernah sekolah disini seperti apa yang sudah pernah dilakukan Alumni Angkatan 84,” terang Ahmad.
(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya