oleh

Pekan Raya Lampung 2019 Resmi Dibuka

BANDAR LAMPUNG, (PERAKNEW).- Provinsi Lampung kembali menggelar Pekan Raya Lampung tahun 2019 yang dilaksanakan dari tanggal 03 Agustus  sd 18 Agustus 2019 di Stadion PKOR Way Halim. Sabtu (3/8/2019).

Pekan Raya Lampung kali ini bertema “Pesta Rakyat dengan Semangat Kemerdekaan untuk Lampung Maju” Pelaksanaan Pekan Lampung Raya tahun 2019 ini melibatkan 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung Arinal Djuanidi menyatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung  Utara dalam rangka turut memeriahkan kegiatan tersebut sedang melakukan persiapan malam pembukaan di Anjungan Lampung Utara malam ini, Meski persiapan mendadak dipastikan Lampung Utara akan semaksimal mungkin ikut partisipasi, kegiatan Pekan Raya Lampung tersebut akan dibuka pada Sabtu (3/8/2019) malam yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Lampung bapak Arinal Djunaidi.

Terkait hal tersebut, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Sofyan SP. MM,  ingin memastikan Pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan baik. Hal ini dibuktikan dengan adanya kunjungan sekaligus peninjauan Persiapan Anjungan Lokasi stand Pameran yang sedang dikerjakan oleh petugas di masing-masing OPD.

“Saya akan memastikan kesiapan pemerintah daerah melalui OPD dalam kegiatan Pekan Raya Lampung ini, dan saya lihat sudah cukup Maksimal. Bisa dibilang 80 % sudah rampung. Tinggal sedikit pembenahan dan pengaturan saja,” kata Sekda.

Panglima ASN  Lampung Utara itu berharap, “Semoga pada sabtu malam nanti semua sudah selesai dan siap menampilkan berbagai program, dan kemajuan di Lampung Utara bidang masing-masing Organisasi Perangkat Daerah,” lanjutnya.

Sekda yang didampingi Kadis Kominfo Lampura Sanny Lumi mengajak berkeliling cek kesiapan seluruh stand di Anjungan Lampung Utara.

“Saya berharap yang ditampilkan OPD dapat mempresentasikan seluruh keberhasilan dan prestasi seluruh OPD selama kurang lebih 5 tahun daerah Lampung utara dimasa kepemimpinan Bupati Agung Ilmu mangkunegara” pungkasnya.(Tajuddin/Rid)

Facebook Comments

Berita Lainnya