oleh

FMP Bersama Bank Subang Bangun Rulahu Bu Tatun

PAGADEN-SUBANG, (PERAKNEW).- Lagi, LSM Forum Masyarakat Peduli (FMP) bersama Bank Subang dan disupport Bos Urip, Wakil Ketua DPRD Subang, H Aceng Kudus dan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Pagaden, Kabupaten Subang gelar kegiatan bhakti sosial Peduli Bangun Rumah layak huni (Rulahu) Bu Tatun, Minggu (13/06/2021).

Giat sosial FMP Rulahu Bu Tatun, Warga Kampung Nagrogjaya Rt09/Rw03, Desa Sukamulya, Kec. Pagaden Kab. Subang ini, adalah yang ke-14.

banner 728x90

Selain disuport Bank Subang dan pihak lainnya tersebut, FMP juga kerja bareng dengan Media Peduli Rakyat (Perak), Perak TV, Forum Anak Jalanan (FORAJAL), Toko Bangunan Aidan Rizky, Kec. Cipunagara, Muspika Pagaden dan Pemerintah Desa Sukamulya serta Karang Taruna Sukamulya.

Atas hal itu, Ibu Tatun dan Pemdes Sukamulya berterimakasih kepada Ketua Umum (Ketum) FMP, Asep Sumarna Toha, aktivis yang akrab disapa Abah Betmen ini beserta rekan. Tak lupa seluruh pihak yang telah terlibat dalam mewujudkan rumah layak huni milik Ibu Tatun, “Mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini dapat diikuti oleh rekan-rekan lainnya. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang masih hidup di rumah tak layak huni, bahkan mereka tak memiliki rumah,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Betmen juga mengucapkan terimakasih, “Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah turut berpartisipasi dalam Bhakti sosial ini, baik dari segi materi maupun tenaganya, terutama kepada Bank Subang yang selalu mensuport kegiatan kami ini,” ucapnya menerangkan.

Turut hadir dalam kegiatan sosial tersebut, Perwakilan Bank Subang, Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir, Danramil Pagaden, Kapten. Arh. Nana Supriatna, Camat Pagaden, Dra. Tri Utami.

Turut hadir, Plt Asda 1, Tatang Supriyatan, S.I.P., yang mengapresiasi kegiatan ini dan hadir pula Wakil Ketua DPRD Subang, H Aceng Kudus. (Wahyu/Agus)

Berita Lainnya