Kunjungan Setjen Dewan Ketahanan Negara Ke Subang

oleh -13 views
Kunjungan Setjen Dewan Ketahanan Negara Ke Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di Ruang rapat Bupati II Kabupaten Subang, Bupati Subang H.Ruhimat S.Pd,. M.Si menerima kunjungan kerja Setjen Dewan Ketahanan Negara (DKN). Kamis (11/07/2019).

Acara dibuka dengan pengenalan Kabupaten Subang oleh Bupati Subang, dan pengenalan DKN dimana DKN adalah lembaga pemerintah yang diketuai langsung oleh Presiden. Kedatangan watannas ke Kabupaten Subang untuk melihat data dan informasi serinci mungkin untuk dibuatkan rancangan kebijakan percepatan pembangunan infrastruktur guna mempercepat peningkatan ekonomi daerah dan diajukan kepada Presiden.

Pembahasan tersebut memberikan informasi Pembangunan Bendungan Sadawarna, pembangunan direncanakan dari Tahun 2017 sampai 2023. Wilayah Bendungan sandawarna meliputi Bandung, sumedang dan indramayu, serta letaknya di Subang.

Manfaat dari Bendungan Sadawarna yaitu Untuk Irigasi (4.500 Ha) kabupaten Subang kabupaten Indramayu , Pengendalian Banjir Untuk Air Baku dan Untuk Tenaga Listrik.

Pemberian informasi selanjutnya mengenai pembangunan di Pelabuhan Patimban. Fokus Kajian Pembangunan Insfrastruktur Guna Mempercepat Peningkatan Ekonomi Daerah.

Dalam kunjungan tersebut yang dibahas dalam pertemuan dengan Bupati Subang yaitu tentang

Selanjutnya Dilanjutkan dengan pertemuan pembahasan di pelabuhan patimban kecamatan pusakanagara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Setjen Wantannas, Sekda Kab. Subang, Ketua DPRD Kab. Subang, Kapolres Subang, Kejari Kab. Subang, Ketua PN Subang, Kasdim 0605 Subang, Para Kadis Kab. Subang, Perwakilan Instansi Terkait , Tamu Undangan Lainnya. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *