oleh

Kunjungan Pangdam III Siliwangi ke Pondok Bali Diwarnai Acara Baksos

PERAKNEW.com – Wisata Pantai Pondok Bali Desa Mayangan, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang dikunjungi Pangdam III Siliwangi bersama pasukannya, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam III Siliwangi ke 76, pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.Ip., disambut hangat oleh Dandim 0605 Subang, Letkol (Czi) Irsad Wilyarto. S.I.P., beserta anggota dan disambut pula dengan pagelaran Seni Khas Sunda.

Dilanjut dengan sambutan-sambutan dari Bupati Subang, H Ruhimat yang diwakili oleh Kasat Pol PP Subang, Indri Tandia, Kapolres Subang AKBP Sumarni dan kemudian ada pembacaan Do’a oleh Danramil 0512 Cijambe, Kapten Inf. Sanadi.

Dalam acara kunjungan Pangdam III Siliwangi ini digelar pula kegiatan Bakti sosial, diantaranya Peduli Donor Darah dan para pendonornya diberi bingkisan berupa minyak goreng, mie instan, sarden dan lain-lain dan penyerahan bantuan kepada para nelayan setempat oleh Mayjen Kunto.

Kunjungan Pangdam III Siliwangi ke Pondok Bali Diwarnai Acara Bakti Sosial2

Sebagai penutup acara kunjungan, Pangdam Mayjen Kunto bersama seluruh stakeholder yang hadir melakukan penanaman Pohon Mangrove disepanjang Bibir Pantai Pondok Bali.

Dalam kesempatan itu Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo menyampaikan, “Acara ini merupakan kegiatan lanjutan dalam rangka pendampingan kepada masyarakat untuk mencari permasalahan yang ada dan mencari alternatip solusi berdasarkan kesepakatan bersama, serta kegiatan ini merupakan kegiatan internal, yaitu dalam pembinaan kesatuan melihat ada yang perlu menunggu keputusan saya terlalu lama menunggu, kini bisa dilakukan langsung,” ujarnya kepada Perak, usai menanam pohon mangrove.

Baca Juga : Hadiri HUT Pamanukan, Kang Jimat Ingatkan Subang Jawara Akan Percuma Kalau Sebatas Tagline

Sementara Danramil 0509 Legonkulon/Pamanukan mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu pelaksanaan acara ini hingga berlangsung sukses.

Kegiatan ini dihadiri seluruh kesatuan TNI di Subang, Kapolres Subang dan jajaran, serta unsur Muspika Legonkulon, para kepala desa Sekecamatan Legonkulon dan masyarakat setempat. (Tarya S/Atang S)

Facebook Comments

Berita Lainnya