oleh

Ketum IWO Indonesia Akan Pimpin Aksi Damai Di Gedung DPR RI

PERAKNEW.com – Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, H. Icang akan bergerak Pimpin aksi damai di depan Gedung DPR-RI menyikapi revisi kedua atas Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) yang disetujui bersama DPR-RI dan Pemerintah yang telah disahkan menjadi UU pada 6 Desember 2023 lalu yang masih berpotensi mengancam kemerdekaan Pers dan Kemerdekaan berekspresi Masyarakat

“Gerakan ini memang harus di perjuangkan untuk melindungi para Jurnalis secara teori Lembaga pers seharusnya sudah termasuk Pilar yang keempat dalam Pemerintahan trias Politika yaitu Eksekutif Yudikatif Legislatif dan Lembaga Pers,” ungkap H. Icang.

H. Icang Rahardian dalam kesibukan kegiatan yang tak pernah lelah untuk memajukan Media Pemberitaan di Indonesia, pada 14 Desember 2023 Melantik dan Mengukuhkan DPD IWO Indonesia untuk Kabupaten Pesawaran Lampung.

Baca Juga : BKD Garut Gelar Sosialisasi Peraturan BKN Nomor 3 Tahun 2023

Dalam kesibukannya itu juga, H. Icang tetap memonitor dalam persiapan untuk aksi 20 Desember nanti. Pengurus IWO Indonesia DKI Jakarta, Adi padilah terus berkordinasi untuk Aksi damai di depan gedung DPR RI dengan Polda Metro Jaya. (Red/Net)

Berita Lainnya