oleh

Kerap Terjadi Laka, Wakil Ketua II DPRD Kota Metro Tinjau Jalan Rusak Parah

METRO-LAMPUNG, (PERAKNEW).- Rawan terjadi kecelakaan di ruas Jalan Patimura Banjar Sari, Kecamatan Metro Utara. Kondisi itu membuat Wakil Ketua II DPRD Kota Metro, Khuseini turun langsung meninjau kondisi jalan yang mulai rusak parah, Kamis (4/6/2020).

“Saya mendapat keluhan dari Sumaryanto, warga Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Metro Utara, terkait banyaknya laka lantas di Jalan Patimura yang disebabkan kondisi jalan yang cukup memprihatinkan,” kata dia.

Khuseini juga menjelaskan, sejak Januari 2020 sudah lebih dari 10 kasus kecelakaan terjadi di lokasi tersebut, “Menurut laporan dari masyarakat sekitar kepada saya, sudah lebih dari 10 kasus kecelakaan, bahkan ada yang mengalami luka parah, ditambah lagi siang tadi kembali terjadi lakalantas roda empat, hingga menyebabkan rusak berat,” paparnya.

Melihat kondisi ini, selaku Wakil Ketua DPRD ini berjanji segera berkoordinasi dengan pihak terkait agar cepat mengambil langkah penanganan, “Agar tidak berlarut-larut, saya akan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Metro, terutama Dinas PU untuk segara mengambil langkah cepat,” ujarnya.

Pasalnya, di lokasi tersebut bukan hanya jalan yang rusak parah saja, melainkan minimnya penerangan akibat kurangnya ketersediaan lampu markah jalan. (Wanda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya