oleh

Kepsek SDN Sukamulya 5 Kerjakan RKB Tahap 1

GARUT, (PERAKNEW).- Meningkatkan sarana dan prasarana, untuk menunjang kegiatan belajar dan mengajar di sekolahnya, Kepala sekolah (Kepsek) SDN Sukamulya 5, Kampung Genteng, Desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut dibantu komitenya, laksanakan program pekerjaan Ruang Kelas Belajar (RKB), sumber dana APBN senilai Rp151 Juta.

Kepsek SDN Sukamulya, Maspupah, S.Pd., saat ditemui di ruang kerjanya mengungkapakan, “Dengan diterimanya program bantuan tersebut. Kami bisa menunjukkan dedikasi kami dengan meningkatkan mutu pendidikan, sesuai dengan visi dan misi kami, yaitu menjadi sekolah yang berkualitas yang berdasarkan iman dan taqwa, terdepan di desa kami,” ungkapnya.

Lebih lanjut Maspupah mengatakan, “Pekerjaan ini hanya melaksanakan satu bangunan ruang kelas saja, karena baru turun satu tahap. Maka, kepada Pemerintah Dinas Pendidikan kabupaten maupun pusat, berharap  secepatnya bisa merealisasikan bantuan tahap dua juga tahap tiga,” harapnya.

Tak lupa Maspupah juga mengucapkan rasa terimakasih kepada pemerintah terkait atas bantuan tersebut, “Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah atas bantuan program yang sudah kami terima ini,” ucapnya. Asep R

Berita Lainnya