oleh

Kecelakaan Maut Di Klari Cikampek 7 Orang Meninggal Dunia

KARAWANG, (PERAKNEW).- Telah terjadi Kecelakaan maut di Jalan Raya Klari-Cikampek Desa Tamelang Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang pada Minggu (15/05/22) sekitar pukul 15.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa kecelakaan lalu lintas ini melibatkan satu mobil Elf dengan nomor polisi T 7556 D. Mobil berpenumpang ini keluar jalur dan menabrak beberapa pengendara sepeda motor yang sedang melintas.

Kecelakaan Maut Di Klari Cikampek 7 Orang Meninggal Dunia2

Menurut AKP La Ode Habibi Ade Jama Kasatlantas Polres Karawang, membenarkan telah terjadi kecelakaan maut yang menimbulkan korban jiwa disekitar Jalan Raya Tamelang Kecamatan Purwasari Karawang.

Menurut Keterangan kejadian tersebut berlangsung pada (15/05/22) sekitar pukul 15.00 Wib.

Korban akibat Lakalantas tersebut dibawa ke tiga Rumah Sakit terdekat yang berada di wilayah Karawang,” tutur AKP La Ode, saat di hubungi via Selularnya.

Sebanyak 9 orang korban di bawa ke RSU Karya Husada, serta dari 9 orang tersebut 6 orang dinyatakan meninggal dunia, sementara 2 orang dinyatakan luka berat dan 1 orang dinyatakan luka ringan.

“Sementara 7 orang korban di bawa ke RSU Fikri Medika, dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia, 1 orang dinyatakan luka berat dan 5 orang dinyatakan luka ringan,” terangnya.

Baca Juga : Kecewa Tak Diapresiasi Pemkab Subang, Ririn Atlet Pencak Silat Hengkang ke Majalengka

Lanjut AKP La Ode, menambahkan dari sekian banyak korban Lakalantas tersebut, 1 orang luka berat dibawa ke RSU Siloam Purwakarta, dan sementara sopir minibus Elf yakni Budiman, yang merupakan warga Majalengka mengalami luka berat. (Red)

Facebook Comments

Berita Lainnya