oleh

Kapolsek Blanakan Siap Tangkap Pelaku Pengeroyokan Security SMAN 1 Blanakan

BLANAKAN-SUBANG, (PERAKNEW).- Telah terjadi pengeroyokan terhadap korban bernama Muhammad Ilyas, Warga Dusun Karang Anyar Timur-RT/RW-002/001, Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang (Security SMAN 1 Blanakan), oleh lebih dari sepuluh orang pelaku, di lingkungan SMAN 1 Blanakan-Kab. Subang, Hari Sabtu, Tanggal 14 Desember 2019, pukul 00;30 WIB tengah malam.

Hal itu terungkap dari keterangan korban kepada Perak, “Sebab akibat terjadinya pengeroyokan, karena saya menolak diajak nongkrong bareng oleh para pelaku, karena saya sedang tugas jaga di SMAN 1 Blanakan, ketika saya mengeluarkan kata-kata menolak diajak nongkrong langsung dipukuli dan dikeroyok,” ungkapnya.

Lanjutnya menerangkan, “Teman kerja saya bernama Fuji ngasih info, bahwa salah seorang dari pelaku, adalah siswa SMAN 1 Blanakan dan besok harinya (tanggal 15 Desember 2019) saya langsung visum dan lapor resmi ke Polsek Blanakan,” terangnya.

Menyikapi masalah tersebut, Selasa (24/12/2019) saat dikonfirmasi, Kapolsek Blanakan, AKP Aan Sukana didampingi Kanit Reskrimnya, Hero menegaskan kepada Perak, “Laporan pengeroyokan ini pasti kami tindaklanjuti. Kami akan panggil para saksi dan jika cukup bukti, kami akan lakukan penangkapan,” tegasnya. (Anen/Cj-Bembeng/Cj-Dani)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya