oleh

Kang Akur Ikuti Fun Bike KSI Dalam Gelaran Pameran di Desa Wisata Sidajaya

PERAKNEW.com – Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi mengikuti Fun Bike KSI pada rangkaian Gelaran Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro Subang Tahun 2022, di Desa Wisata Sidajaya Kecamatan Cipunagara, Sabtu (17/09/2022).

Fun Bike KSI mengundang 42 komunitas dari seluruh korwil yang ada dibawah naungan Komunitas Sepeda Indonesia Cabang Subang.

Kegiatan ini satu dari berbagai rangkaian Gelaran Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro Subang.

Baca Juga : Rencana PLN Hapus Subsidi 450 VA, Masih Tunggu Putusan Pemerintah

Kegiatan fun bike tersebut dimulai dari halaman Mapolres Subang, menuju Jalan Kapten Hanapiah dilanjutkan ke jalan raya Cinangsih, melalui lajur jalan Cikareo dan titik transit di kantor Polsek Cibogo hingga Finish di Desa Sidajaya.

Dalam sambutannya Ketua KSI Cabang Subang, H. Puad berterimakasih atas partisipasi dari semua komunitas sepeda yang sudah hadir, “Terimakasih kepada semua peserta gowes, ingat fun bike ini bukan ajang (perlombaan), tujuan gowes kita sehat dan happy,” ungkapnya.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi mengikuti Fun Bike KSI pada rangkaian Gelaran Pameran Kreasi, UMKM dan Produk Agro Subang Tahun 2022, di Desa Wisata Sidajaya1

Dalam sambutan Wakil Kapolres Subang, Kompol Satrio Prayoga menyampaikan bahwa Fun Bike KSI ini bertujuan dalam rangka mempererat silaturahmi dan menikmati perjalanan rute yang ditempuh, “Tetap santai, tidak usah terlalu terburu-buru, mari kita nikmati pemandangan dari Polres Subang sampai Desa Sidajaya,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Subang, Kang Akur sangat mengapresiasi Gelaran Pameran Kreasi, UMKM, dan Produk Agro Subang Tahun 2022, “Kegiatan ini luar biasa, Desa ini di desain menjadi Desa Wisata yang kedepan berkembang dengan segala potensi yang ada,” sampainya.

Baca Juga : Buka Gelaran Pameran UMKM, Kang Emil: Kalau Subang Sudah Jawara, Jabar Pasti Juara

Tidak hanya itu, Kang Akur menekankan bahwa pengembangan Desa wisata ini harus terus berkelanjutan, “Dibutuhkan sikap gotong royong dari semua stakeholder untuk konsisten mewujudkan Desa wisata yang ideal,” ungkapnya.

Kang Akur juga berharap Desa wisata ini berimplikasi dengan perkembangan potensi ekonomi yang baik, “Saya harap BUMDES Sidajaya, menjadi BUMDES terbaik di Jabar dan menjadi percontohan,” tuntutnya.

Kang Akur juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Bos Urip yang sudah bersedia memberikan berbagai kontribusi kepada pembangunan Desa Sidajaya, “Terimakasih bos Urip, salam hormat dari saya mewakili pemerintah daerah kab. Subang,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan Pameran Kreasi, UMKM, dan Produk Agro Subang oleh wakil Bupati Subang, Waka Polres, Dandim 0605 dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga : Paguyuban Emak-Emak Legonkulon Rutin Gelar Kebersihan Lingkungannya

Turut hadir dalam agenda tersebut Dandim 0605 Subang, Wakil Ketua TP PKK kab. Subang, unsur Forkopimda, unsur Muspika Kec. Cipunagara, tokoh budaya, tokoh agama dan tamu undangan lainnya. (Hum)

Facebook Comments

Berita Lainnya