Desa Tarumajaya Giat Membangun Tunjang Kemajuan Desa dan Masyarakat

oleh


KAB BANDUNG, (PERAKNEW).- Pemerintahan Desa Tarumajaya, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung giat mewujudkan pembangunan fisik maupun non-fisik, seperti hal yang sekarang dilaksanakan oleh Lembaga dan masyarakat yang secara bersama-sama bergotong-royong melaksanakan berbagai program pembangunan.

Pembangunan itu diantaranya adalah melalui bantuan ADPD dislokasi pada pembangunan Kantor Desa dan Dana Desa (DD) di alokasikan ke pembangunan pengecoran jalan desa di lingkungan Kampung Lodaya RW. 13, 14 26 dan Kampung Citawa di RW 21, 22 dan 23 panjang masing-masing 300 m.

Ayi Iskandar Kepala Desa Tarumajaya menjelaskan, “Berbagai pembangunan tersebut berdasarkan usulan warga masyarakat dengan harapan hasil dari pembangunan tersebut bisa mendorong pada tingkat kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat hingga harapan masyarakat tentang terwujudnya daerah maju. Dan masyarakat sejahtera, mudah-mudahan ke depannya bisa tercapai,” ucapnya.

Menurut Ayi Iskandar, Kepala Desa Tarumajaya dengan adanya bantuan pemerintahan ke lingkungan atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Desa Tarumajaya mengucapkan terima kasih, karena melalui bantuan tersebut berbagai program pembangunan bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar. Lebih lanjut Ayi Iskandar mengucapkan sehubungan masih banyak program pembangunan yang harus dilaksanakan diantaranya pembangunan jalan desa, jalan lingkungan, TPT, kirmir, pihak berharap ke depannya bantuan untuk pembangunan tersebut bisa terealisasikan. Asep Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *