CIASEM-SUBANG, (PERAKNEW).- Sudah bertahun-tahun lamanya, jalan penghubung antara Dusun Sengon, Desa Sukamandijaya dengan Dusun Mulyasari, Rancajaya, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang mengalami rusak parah bak kubangan kerbau dan hingga saat ini belum kunjung diperbaiki, terkesan tidak diperhatikan oleh masing-masing kepala desanya. Kini jalan tersebut ditanami pohon pisang oleh warga setempat.

“Jangan difotoin aja dong, perbaiki, urusin ke desa bos, ada gak sebenernya kepala desanya sih, mau nunggu sampai berapa tahun lagi dibenerinnya,” ujar seorang warga setempat dan para pengendara yang kebetulan sedang lewat menyaksikan Perak mengambil gambar jalan rusak tersebut.

Menyikapi masalah itu, Perak sudah memintai keterangan Kades Sukamandijaya, Ading Suryana sejak tahun 2015 lalu. Namun, hingga berita ini dibuat, jalan itu belum kunjung ada peningkatan.

Sementara, Kades Rancajaya, Kosasih mengatakan kesiapannya untuk berkordinasi soal perbaikan.
“Kalau saya siap saja untuk berkoordinasi soal pengajuan perbaikan jalan itu, karena kebanyakan yang rusak jalan Sukamandinya, jadi saya nunggu,” ujar Kosasih dirumahnya. Hendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here