oleh

Jaga Stabilitas Layanan Listrik Menjelang Idul Adha, PLN UP3 Garut Lakukan Kunjungan Kerja Ke Markas Komando Distrik Militer 0611/Garut

PERAKNEW.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar lembaga khususnya dalam upaya memberikan pelayanan kelistrikan yang terbaik kepada masyarakat, PT PLN (Persero) UP3 Garut melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodim (Komando Distrik Militer) 0611/Garut, pada Rabu (3/6).

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut antara lain Komandan Kodim 0611/Garut Letkol CZi Dhanisworo dan Manager PLN UP3 Garut Atikah Dewi Anggreny serta jajaran manajemen dan struktural lainnya baik dari Kodim 0611/Garut maupun PLN UP3 Garut.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut juga dilaksanakan ramah tamah dan diskusi singkat tentang perkembangan masing-masing organisasi baik mengenai PLN UP3 Garut maupun Kodim 0611/Garut.

Manager PLN UP3 Garut Atikah Dewi Anggreny menyampaikan pentingnya kolaborasi antara PLN dan TNI dalam menjaga stabilitas layanan listrik.

Baca Juga : FMP Jabar Kerja Bareng Disdukcapil Subang Jemput Bola Layani Warga Jompo & Disabilitas

“Dukungan dari Kodim 0611/Garut sangat esensial bagi PLN, terutama untuk memastikan bahwa layanan ketenagalistrikan tetap optimal dalam menyambut momen perayaan Idul Adha,” tuturnya.

“Semoga kolaborasi ini akan terus terjalin baik dan menambah semangat PLN untuk memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat dengan kualitas pasokan listrik yang andal,” tambah Atikah.

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan, “PLN terus berkolaborasi dan bekerja sama dengan berbagai stakeholder sehingga upaya PLN menyediakan listrik bagi masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

“Dengan komitmen yang kuat dan kolaborasi yang efektif, diharapkan PLN UID Jawa Barat dapat terus memberikan layanan listrik yang andal dan berkualitas bagi seluruh pelanggan,” kata Susiana.

Baca Juga : Sebanyak 414 Kepala Desa di Garut Dikukuhkan Menyusul Perubahan UU Desa

“Sinergi dengan stakeholder akan menjadi kunci keberhasilan dalam menghadapi tantangan-tantangan ke depan dalam mencapai visi PLN sebagai nomor satu pilihan pelanggan untuk solusi energi,” tutup Susiana. (Herna)

Berita Lainnya