oleh

Jabar Bergerak Berikan Bantuan Untuk Warga

SUBANG, (PERAKNEW).- Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat secara simbolis menyerahkan bantua dari pemprov jawa barat melalui Jabar Bergerak Provinsi di kelurahan pasirkarembi dan kelurahab parung. Selasa (12/5/20).

Hari ini bersama Tim Jabar Bergerak Kabupaten Subang langsung menyerahkan bantuan untuk membantu masyarakat terdampak secara ekonomi dan sosial akibat pandemi Covid-19 kepada masyarakat Kp. Conto Rt 53 RW 20 kelurahan Pasirkareumbi dan masyarakat disabilitas Kabupaten Subang yang berada di Yayasan Al Huda Kp. Sadang Rt 33 Rw 13
Kelurahan Parung.
.
Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat menyampaikan hari ini kami membagikan bantuan kepada masyarakat Kp. Conto Rt 53 RW 20 kel. Pasirkareumbi kec. Subang dan masyarakat disabilitas bertempat di Yayasan Al Huda Kp. Sadang Rt 33 Rw 13
Kelurahan Parung sebanyak masing masing 25 paket semua bantuan sembako ini dari jabar bergerak provinsi. Kami akan terus menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan dengan di bantu pendataannya oleh tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa, semoga semua masyarakat yang menerima bermanfaat dan selalu di berikan kesehatan semuanya.
.
Yoyoh Ruhimat memberikan motivasi untuk masyarakat disabilitas yang sama mengalami pandemik virus covid -19
Yaitu selalu memiliki kesabaran dalam menghadapi kenyataan, untuk itu, kita harus banyak mengambil motivasi dari para difabel, supaya kita lebih bersabar dalam menghadapi masalah yang kita alami. Terus jalani hidup dengan optimis, optimisme para disabilitas dalam menjalani hidup patut kita jadikan motivasi dalam hidup, supaya kita tidak mudah menyerah dalam menghadapi berbagai macam ujian yang datang dalam hidup ini. Mengharapkan tetap bahagia di tengah keterbatasan.
.
Bantuan ini berasal dari Jabar Bergerak Provinsi yang di tunjukan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Subang. Kami pun tim jabar bergerak Kabupaten Subang langsung menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.
.
Yoyoh Ruhimat menghimbau kepada seluruh masyarakat harus sadar pentingnya menggunakan Maker setiap hari apalagi bila keluar rumah harus di pakai maskernya, dan mengajak untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun setiap hari dan setiap sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya