Imas Aryumningsih Lantik Pjs Kades Gempolsari

oleh
Imas Aryumningsih Lantik Pjs Kades Gempolsari
Imas Aryumningsih Lantik Pjs Kades Gempolsari

Imas Aryumningsih Lantik Pjs Kades Gempolsari Imas Aryumningsih Lantik Pjs Kades Gempolsari

​PATOKBEUSI-SUBANG, (PERAKNEW).- Karena habis masa jabatannya, Kepala Desa Gempolsari, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Udin Samsudin kini digantikan oleh Sekretaris Desa (Sekdes)nya bernama Hasan sebagai Pejabat sementara (Pjs) dan Hasan sudah dilantik sebagai Pjs Kades Gempolsari oleh Bupati Subang, Imas Aryumningsih, S.E. di Aula Kantor Desa Gempolsari pada Hari Selasa, (06/6/17).

Hasan sebelumnya pernah menjabat sebagai Kades Gempolsari definitif. Namun, karena diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), dia lalu berhenti dari jabatan kades, dan mengambil status PNS, hingga kembali diangkat sebagai sekdes di desa itu.

Usai acara pelantikan, Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih, S.E. mengatakan, “Bulan Desember akhir tahun ini, kita akan melaksanakan Pilkades serentak. Jadi, yang sekarang masa jabatannya sudah habis, kita akan Pjskan dulu, nah Pjsnya itu atas kesepakatan dan hasil dari pemilihan.” Katanya.

Lanjut Imas, “kepada Pjs yang terpilih, agar bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya, juga dengan sumpahnya, jangan lupa harus laksanakan tugas, tidak boleh ada kekosongan, walaupun Pjs harus sama seperti kepala desa yang detinitif, harus berjuang, terutama melaksanakan program-program yang sudah ada.” Tegasnya menghimbau.

Hal itu ditanggapi serius oleh Hasan, “saya resmi dilantik sebagai Pjs sampai Bulan Desember 2017 (dua ribu tujuh belas) nanti. Saya akan melaksanakan program-program kepala desa yang sudah direncanakan dan saya juga ingin menjadi Pjs yang amanah bagi masyarakat Desa Gempolsari,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, acara dihadiri oleh Musyawarah Pimpinan Kepala (MusPiKa), seluruh Kades se- Kec, Patokbeusi, para Tokoh Masyarakat Desa Gempolsari dan para Guru UPTD Pendidikan Kec, Patokbeusi. Hendra/ Rohman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *