Camat Patokbeusi Safari Ramadhan di Desa Rancamulya
PATOKBEUSI-SUBANG, (PERAKNEW).- Bulan Ramadhan, bulan yang suci dan penuh berkah. Dengan saling memaafkan, ikhlas, semangat serta khusyu seluruh umat Islam menjalankannya ibadah puasa tersebut. Begitupula dengan seorang pejabat musyawarah Pimpinan Kepala (MusPiKa) Patokbeusi, Kabupaten Subang satu ini, ia giat mengisi acara silaturahim di bulan suci ini ke setiap desa di wilayah kecamatannnya.

Kali ini yang dilakukannya adalah acara Safari Ramadhan 1438 Hijriyah (H) tersebut di Mesjid Jami Al-Ikhlas, Dusun Pundong, Desa Rancamulya, Senin 05/06/2017. Adapun dua rangkaian acaranya yaitu, berbuka puasa bersama dan dilanjutkan Sholat Taraweh keliling yang diikuti oleh para staf sekecamatan, Seksi Satpol PP, Anggota Polsek Patokbeusi dan staf/perangkat desa, tokoh masyarakat dan para pemuda Dusun Pundong, Desa Rancamulya.

Menurut Camat Patokbeusi, Wawan Saefulloh. S.Sos., Safari Ramadhan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahim dengan aparat pemerintah desa dan masyarakat, “Acara ini saya adakan guna mempererat tali silaturahim dengan aparat pemerintah desa dan masyarakat. kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dan dilaksanakan di setiap desa secara bergiliran,” ujarnya.

Sementara itu, perasaan senang diungkapkan oleh Sekdes Rancamulya, Bisri, S.E. atas acara dimaksud, “Saya sangat merasa senang dan sangat berterimakasih sekali kepada pak camat atas terselenggaranya acara ini dan mudah-mudahan saja di tahun-tahun kedepan, acara ini bisa tetap terlaksana, Aamin…” kata Bisri. Hendra/ Rohman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here