oleh

Hj Ratna Machmud Lantik 102 Kepala Sekolah Se-Kab Musi Rawas

MUSIRAWAS-SUMSEL, (PERAKNEW).- Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud melantik Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertempat di Auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Jum’at (18/03/2022).

Turut hadir, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti, Sekda Musi Rawas, Edi Iswanto, Asisten II Aidil Rusman dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud melantik dan melaksanakan pengambilan sumpah janji jabatan kepada 102 Kepala Sekolah yang dilantik menjadi Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, “Saya percaya bahwa saudara-saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaiknya dengan tanggung jawab yang diberikan, ucap bupati dalam pengambilan sumpah jabatan.

Dalam arahannya, Hj Ratna Machmud mengucapkan, selamat dan sukses kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik, bupati berharap Kepala Sekolah yang dilantik dapat meneguhkan niat dan tekat untuk menjadi tauladan dalam melaksanakan tugas, mengembangkan disiplin, profesionalisme, serta kerja sama dan saling menghargai, “Saya yakin, bapak ibu akan menjadi Kepala Sekolah yang berkualitas untuk memimpin dan mengelola sekolah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan,” tuturnya.

Pada momentum pelantikan tersebut, Bupati mengajak seluruh Kepala Sekolah untuk semangat serta berjuang dan berkreasi demi terciptanya masyarakat Musi Rawas yang cerdas, untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab Maju, Mandiri, Bermartabat. (Adv Supriyadi)

Facebook Comments

Berita Lainnya