oleh

HIM PAUDI Subang Gelar Workshop Guru Menggambar dan Mewarnai

PERAKNEW.com – Kamis, 14 juli 2022 bertempat di aula GOR Serbaguna Pamanukan Kecamatan Pamanukan Kabupaten Subang, berlangsung acara workshop guru Paud dalam materi cara menggambar dan mewarnai dengan baik dan benar dalam acara tersebut Perak ikut memantau ternyata masih banyak guru paud yang belum menguasai cara mewarnai dalam menggambar, hal ini terang saja bagai mana bisa murid Paud mengerti tentang warna dalam menggambar bila gurunya tidak menguasai ilmu menggambar seperti yang diungkap Ketua HIM PAUDI Kabupaten Subang Ade Ahmad Ghozali S.Pd.i.

HIM PAUD Subang Gelar Workshop Guru Menggambar dan Mewarnai1

Saat dikonfirmasi Perak mengatakan “Workshop merupakan diskusi atau berbagi ilmu dalam topik tertentu, dengan tujuan untuk menambah wawasan dan ilmu baru tentu disini topiknya ilmu mewarnai  gambar karena sebagus apapun gambarnya kalau tidak cocok member warnanya maka gambar tidak akan terlihat indah” ucap Ade.

Ade menambahkan “workshop ini tentu akan berbeda dengan seminar, sebab kalau seminar cuma pemberian materi saja tapi kalau workshop itu pemberian materi sekaligus dengan di praktekan tentu hal ini ada barang atau benda yang harus dibeli atau disediakan” ungkap Ade sambil tersenyum.

Acara workshop ini diikuti oleh ratusan guru Paud 12 kecamatan di Subang utara, 12 kecamatan tersebut diantaranya, Kec. Tambakdahan, Kec. binong, Kec. compreng, Kec. Pusakajaya, Kec. Pusakanagara, Kec. Pamanukan, Kec. Legonkulon, Kec. Sukasari, Kec. Ciasem, Kec. Patokbesi, Kec. Blanakan, Kec. Pabuaran. Hal ini membuat para guru Paud senang dikarenakan bukan hanya mendapatkan ilmu belajar menggambar namun mereka bisa bertatap muka langsung sesama guru Paud se-Kabupaten Subang.

Baca Juga : Yayasan Peduli Insan Adakan Acara Santunan Yatim Piatu

Sampai akhir acara workshop tersebut, guru Paud mendapatkatkan sertipikat guru yang mahir dalam mewarnai gambar dan pembagian alat tulis berwarna. (Atang S)

Facebook Comments

Berita Lainnya