Hadiri Pengajian Rutin Bulanan, Bupati Subang Bahas Paspor TKI dan Pembangunan Jalan

oleh
Acara Pengajian, "Imas Aryumningsih Bahas TKI dan Jalan Subang Ta 2018"

SUBANG, (PERAKNEW).- Ratusan jama’ah pengajian syahri’ah begitu antusias saat sambut kedatangan Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih, di Kampung Mariuk, Desa Mariuk, Kecamatan Tambakdahan dan Kec. Binong, Kabupaten Subang, Rabu (31/1/2018).

Imas Aryumningsih Jabat Tangan dengan Jama’ah Pengajian Rutin Bulanan

Acara pengajain dihadiri juga oleh Anggota DPRD Fraksi Golkar, Karnudi, Para Muspika 2 kecamatan tersebut, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, “Terima kasih, selalu rutin mengadakan pengajian ini setiap bulan, sehingga ibu-ibu selalu diperkuat akidah dan keagamaannya,” kata Imas saat berikan sambutannya.

Kemudian, ia menyampaikan capaian-capaian pemerintah yang telah diraih, agar masyarakat semakin bangga. Berbagai penghargaan telah Subang raih dan kedepannya tentunya akan menjadi lirikan daerah lain.

Selain capaian yang diraih, Imas menjelaskan mengenai perbaikan jalan yang jadi prioritas, “Di Bulan Maret 2018 sudah dimulainya perbaikan kembali. Anggarannya sudah ada dari DAK mencapai 30 lebih dan Insyaallah tahun 2018, 80% jalan kabupaten sudah bagus,” terangnya.

Kemudian selain itu, Imas pun menginformasikan bagi calon pencari kerja ke luar negeri, bahwa persyaratan untuk TKI, pembuatan paspornya, nanti akan bisa di Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Subang, “Lounchingnya nanti Hari Kamis mendatang, untuk paspor umun juga sedang diupayakan, tak harus lagi jauh ke Bandung,” pungkasnya. Humas & Protokol

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *