oleh

Hadiri Halalbihalal IPAGAR, Kang Akur Apresiasi Kiprahnya Untuk Subang

PERAKNEW.com – Wakil Bupati Subang, Agus Maskur Rosyadi menghadiri Halalbihalal 1444 H yang diselenggarakan oleh keluarga besar Ikatan Perantau Asal Garut (IPAGAR), bertempat di Villa Andalusia, Cijambe, Sabtu, 27 Mei 2023.

Perwakilan IPAGAR Subang, Rijal Jalaludin menuturkan, bahwa IPAGAR akan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Subang, “Silaturahmi ini memperkuat peran IPAGAR, dalam mendorong terwujudnya Subang Jawara,” pungkasnya.

Dr. H. Encep Sugiana sebagai Dewan Pembina IPAGAR Subang menyampaika, bahwa Kehadiran masyarakat asal Garut harus memberikan kemaslahatan termasuk untuk Kabupaten Subang, “Kehadiran orang Garut itu harus memberikan nilai manfaat untuk masyarakat di manapun orang Garut berada,” tandasnya.

Wakil Bupati Subang, pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa pemerintah daerah Kabupaten Subang mengakomodir IPAGAR untuk turut memberikan kontribusi membangun daerah, “Kami bangga perkumpulan ini warga Garut yang ada di Subang sudah memberikan kiprah untuk Subang,” ujarnya.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang menyampaikan, bahwa Subang merupakan miniatur nusantara, karena di dalamnya tergabung beragam masyarakat dari berbagai daerah yang turut membangun daerah dengan corak dan khasnya masing-masing.

Baca Juga : SMA Necis Gelar Perpisahan Dengan Tema Stravisco

Turut hadir dalam agenda tersebut, Kasat PolDam Subang, Ketua IPAGAR Indonesia, Ketua PHRI Kab. Subang, Sekretaris Bapenda Subang dan tamu undangan lainnya. (Hum)

Berita Lainnya