oleh

H. Ruhimat Hadiri Pelantikan Pengurus PABPDSI Subang

PERAKNEW.com – Bupati Subang, H. Ruhimat turut hadiri acara Pelantikan Pengurus PABPDSI (Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia) yang digelar di Gedung Pendopo Abdul Wayan Pemda Subang pada Hari Minggu 18 Juni 2023.

Adapun Tema dalam acara tersebut yakni, “Bersatu, Berjuang dan Bermartabat” yang artinya, PABPDSI harus bersatu demi memperjuangkan amanat masyarakat supaya PABPDSI menjadi Badan yang penuh dengan martabat.

Acara dimulai dengan pembacaan Do’a oleh H. Bambang kemudian ikrar atau sumpah dan janji PABPDSI sesuai AD/ART, dilanjutkan sambutan dari Ketua PABPDSI tingkat Jawa Barat, Bintang Gumilang MDS, dalam pidatonya berpesan pada PABPDSI Kabupaten Subang harus bekerja sesuai dengan tufoksinya.

Sementara, Ketua PABPDSI Kabupaten Subang dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Subang yang telah mempasilitasi tempat dan yang lainya.

Selanjutnya sambutan dari Ketua Umum PABPDSI, Feri Radiasyah, akan lebih mengedepankan berjuangan, agar nasib BPD bisa lebih sejahtera.

H. Ruhimat Hadiri Pelantikan Pengurus PABPDSI Subang1

Sambutan terakhir oleh Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd.,M.Si., mengucapkan selamat/wilujeung dilantiknya PABPDSI di Kabupaten Subang, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat, karena sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang banyak bermanfaat untuk balarea (sesama umat).

Adapun Pengurus PABPDSI Kabupaten Subang yang dilantik tersebut, yakni sebagai Ketua PABPDSI, Mulyana, S.H., Wakil Ketua 1, Wahyu, 2, Nurjani, S.T., 3, Ma’mun, 4, Irfan, 5, Wenda, Sekretaris, Wawan Kuswara, Wakil Sekretaris, H. Bambang, Bendahara, Asep Rohman.

Baca Juga : SDIT Al-Ukhuwah Gelar Wisuda Tahfidz & Pelepasan Kelas VI Angkatan XVIII Sebanyak 56 Siswa/i

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Kadis PMD) Subang, Dadan Dwiyana, A.P.,M.Si., dan Stap ahli Bidang Pembangunan, Asep Setia Permana, M.Si., acara di tutup dengan foto bersama. (Atang S)

Berita Lainnya