oleh

Gubernur Sulbar Resmikan Agro Wisata Buah Kappung Ihing

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Gubernur Sulawesi Barat, H M Ali Baal Masdar telah meresmikan Agro Wisata Kappung Ihing, Selasa, (23/3/2021).

Destinasi wisata alam yang dimiliki Desa Ihing, Kecamatan Bulo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) ini, mengundang banyak perhatian dari masyarakat Polman, bahkan perhatian dari pemerintah, khususnya di Sulbar.

Dalam peresmian tersebut, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar didampingi Kepala Desa Ihing dengan cara simbolis pemotongan tangkai buah, bentuk ditandainya, bahwa Agro Wisata Buah tersebut, telah diresmikan dan disaksikan tokoh masyarakat serta warga Desa Ihing.

Turut dihadiri olah Kepala Dinas PMD Sulbar, Kepala Dinas Perindagkop Sulbar, serta OPD Kabupaten Polman.

Gubernur Sulbar terus memberikan support dan dukungan destinasi Agro Wisata yang ada di Desa Ihing, “Kalau tidak ada dukungan dari provinsi, mana mungkin seperti ini,” kata Ali.

Ali menambahkan, “Akses untuk menuju ke Desa Ihing, jalan sudah di aspal dan tidak ada lagi jalan yang rusak, sehingga bisa lebih mudah ke sini,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ihing, Jalaluddin Syam mengatakan, “Pengunjung wisata itu kebanyakan lebih mengutamakan rasa dan insya allah kita bisa menyajikan Agro Wisata Buah dengan suguhan rasa yang tidak mengecewakan dan kita akan buka setiap hari,” terangnya. (Subri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya