oleh

FMP Indramayu Dukung Kejari Tuntaskan Dugaan Korupsi Rigid Karanganyar

INDRAMAYU, (PERAKNEW).- Forum Masyarakat Peduli (FMP) Jawa Barat cabang Kabupaten Indramayu mendukung sepenuhnya Kejaksaan Negeri Indramayu, untuk mengusut tuntas kasus dugaan tindak pidana Korupsi Proyek Rigid Jalan Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu anggaran tahun 2021.

Seperti diungkapkan Ketua FMP Jabar Cabang Indramayu, Tarsono kepada Perak, “Kami sepenuhnya mendukung Kejari Indramayu untuk mengusut tuntas dugaan tindak pidana korupsi di wilayah hukum Kab. Indramayu ini,” ujarnya.

Lanjut Tarsono, “Ini merupakan tugas mulia yang patut diberikan apreasi full, karena Kejari telah menunjukan kinerjanya dengan baik sesuai sumpah jabatan yang di embannya, meski kasus ini belum rampung, namun pihak kejaksaan telah membuktikan, bahwa kasus yang telah kami layangkan ditindaklanjuti,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, bahwa dugaan kasus yang ia laporkan lagi ditindaklajuti kejari Indramayu, “Kami sudah koordinasi dan pempertanyakan kasus tersebut kepada pihak kejaksaan dan kata Kasubsi B Intel Kejari Indramayu, Ivan Day Iswandi. Terkait laporan kami ini sedang menunggu untuk pemeriksaan lapangan melibatkan ahli fisik jalan dan kami mohon dukungan,” terangnya.

Tarsono menegaskan, “Untuk membantu tugas mulia Kejari Indramayu kami akan terus berkoordinasi dan mengawal terus tahapan proses hukum dugaan kasus korupsi yang kita laporkan,” tegasnya. (Saptono/Waryanto)

Facebook Comments

Berita Lainnya