oleh

Ketua DPRD Indramayu Ucapkan HUT RI ke-76

Cloud Hosting Indonesia

INDRAMAYU, (PERAKNEW).- Indonesia bukan sekadar nama. Ada kenangan, cinta dan luka di sana. Ada tempat berpetualang dan tempat pulang. Ada saya dan kamu yang mencoba memperbaiki, dengan cara kita yang sederhana dan tak kenal lelah, Mari kita angkat tangan dan rayakan hari ini. Mari kita berdiri tegak untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang-orang hebat yang mati demi kemerdekaan kita. Dirgahayu Bangsa Indonesia ke-76.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Indramayu, H Syaefudin dalam rangka mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke-76, “Mari kita ingat semua pahlawan masa lalu yang berjuang untuk kemerdekaan dan persatuan kita. Semoga Hari Kemerdekaan ke-76 Bangsa Indonesia ini, istimewa untuk anda dan orang yang anda cintai,” ujarnya.

banner 728x90

Merah darah pahlawan tertumpah di tanah ibu pertiwi, putih tulang para pejuang tertanam dalam tanah air Indonesia tercinta, “Disini kita terlahir, di sini pula kita tiada, hari kemerdekaan mengingatkan kita untuk setia dan jujur untuk bangsa kita dan melayani dengan sepenuh hati,” pungkasnya. (Karto)

Berita Lainnya