oleh

Forkopimcam Banyuresmi Gelar Apel HUT RI Secara Khidmat Patuhi Prokes

Cloud Hosting Indonesia

GARUT, (PERAKNEW).- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-76, segenap unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Banyuresmi, Kabupaten Garut laksanakan apel bersama, pada Selasa pagi, 17 Agustus 2021, di Lapangan Upacara SMPN 1 Banyuresmi.

Tampak hadir dalam upacara tersebut, Camat Banyuresmi, Jajang Juhana, S.Sos.,M.Si., Kapolsek Banyuresmi, Sopiyan BJ, S.H., perwakilan Koramil, Kapten Enjang Santana, serta sejumlah kepala desa dilingkup Kec. Banyuresmi.

banner 728x90

Diantara sejumlah kades yang nampak hadir, diantaranya Kades Bagendit, Endang, Kades Binakarya, Asep zenalari, Kades Sukakasenang, Iwan Riddwan, Kades Cimareme, Jajang, Kades Sukaraja, Heru Sutanto, Kades Cipicung, Uban Setiyawan dan Kades Karyasari, Gaya Mulyana.

Selain unsur pemerintahan, juga hadir dalam apel tersebut, sejumlah elemen masyarakat, Ormas Pemuda Pacasila PAC Banyuresmi mengerahkan anggota yang dpimpin langsung Ketua PAC, Agus Bokir, Siswa/i SMA dan pihak KUA Banyuresmi juga turut hadir.

Sementara itu, Ketua Ranting PP Bagendit, Deden R Ardiwinataa beserta 6 orang anggota Linmas dari Desa Sukasenag. Dari jumlah keseluruhan anggota Linmas yang hadir, 30 Orang.

Kendati dalam situasi dan kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang masih diberlakukan saat ini, pelaksanaan Upacara peringatan HUT RI di Kec. Upacara pengibaran bendera peringati hari jadi RI tersebut, dilaksanakan penuh khidmat dengan menerapkan Prokes Covid-19, hingga berakhirnya acara pukul 10:00 WIB, peseta membubarkan diri dengan tertib. (Herna)

Berita Lainnya