DPO Pengedar Sabu Akhirnya Dibekuk Satuan Narkoba Polres Subang

oleh
DPO Pengedar Sabu Akhirnya Dibekuk Satuan Narkoba Polres Subang

DPO Pengedar Sabu Akhirnya Dibekuk Satuan Narkoba Polres Subang

SUBANG, (PERAK).- Dua orang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) yang diduga pengedar sabu telah berhasil dibekuk Satuan Narkoba Polres Subang, yang mana selama ini, sebelum melakukan penangkapan, jajaran di Satuan Narkoba Polres Subang telah mengawasi gerak gerik pengedar Narkotika jenis sabu itu di Wilayah Hukum Polsek Kalijati.
Keduanya ditangkap di tempat berbeda yang masih satu daerah, berikut barang buktinyapun (sabu) berhasil diamankan, diantaranya empat paket seberat 2,5 ons.
Seperti diungkapkan Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni didampingi Kasat Narkoba, AKP Dede Hendrawan dan Kasubag Humas, AKP Udi Sahudi, membenarkan bahwa kedua tersangka sudah lama menjadi target, “Terungkapnya masalah ini berdasarkan laporan dari masyarakat, hingga kami melakukan penyelidikan, akhirnya berhasil mengamankan AT (22) di daerah Tanggulun Barat, Kalijati berikut barang buktinya 1,1 gram. Setelah dimintai keterangan, akhirnya mengarah ke tersangka lain masih tetangganya, berinisial GS (31) dan penggeledahan berhasil menemukan barang bukti sebanyak 4 (empat) paket narkotika jenis sabu dengan berat Brutto 2,5 Ons yang disimpan di dalam tasnya. Kita masih mengembangkan kasusnya dan kedua tersangka berikut barang bukti kami amankan di kantor Sat Narkoba Polres Subang guna penyidikan lebih lanjut,” ungkap Joni saat pengamanan Kirab Pemuda Nusantara di Alun –Alun Pemda Subang, Minggu(26/11/17). (Adih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *