oleh

DPD IWOI Garut Gelar Silaturahmi dan Koordinasi

PERAKNEW.com – Dalam rangka membangun silaturahmi dan konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan online indonesia (DPD IWOI) Kabupaten Garut Menggelar silaturahmi dan bangun Koordinasi Sesama pengurus, Sabtu 29 Oktober 2022.

Acara tersebut di gelar Di rumah Sekjen IWOI Kampung Cilulumpang RT/01 RW/03 Desa Babakan Loa Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut
Serta turut di hadiri seluruh jajaran pengurus IWOI Kabupaten Garut.

Baca Juga : Sekda Subang: Stop Penyebaran HIV/AIDS, Subang Jawara Lahir Batin!

Dede kaliber news, Iwan Ridwan Kaliber news, T. Supriatna Harian Garut news, Irwan Wijaya (Irwi) Harian Garut news, Ridwan Pirdaus Jabar bicara, Asep, Wahyu jurnal Polri, Asep Kaliber news, M. Rahmat, S.Pd.I.,M.SI., CHt Gemanusantara.com Yadi.

Saat Acara di gelar Ketua IWOI DPD kabupaten Garut Dede Kamaludin Wahyu Menyampaikan, “Alhamdulillah bahwasannya Hari ini Dalam rangka sekaligus silaturahmi dan bangun koordinasi sesama para pengurus IWOI yang ada di Kabupaten Garut Bisa bertatap muka langsung dengan teman-teman yang di kepengurusan IWOI Kabupaten Garut Meskipun masih banyak juga yang belum bisa hadir karena Berbagai Halangan yang tidak bisa ditinggalkan, dalam Aktivitasnya masing-masing,” ujarnya.

Lanjut disampaikan Dede, “Tapi Alhamdulillah meskipun tidak semuanya bisa hadir saya sebagai ketua IWOI kabuputen Garut sangat mengapresiasi Secara kelembagaan Profesi Dan Apa artinya Sebagai Ketua tanpa ada dukungan dari semuanya, dan Alhamdulillah juga kebetulan dewan pembina di IWOI kabupaten Garut Solihin Afsor MPGI News.id tidak bisa hadir dikarenakan sedang sakit Mohon do’anya dari semua jajaran kepengurusan yang hadir semoga ia lekas sembuh kembali,” cetusnya.

Baca Juga : Buka Jambore Santri, Kang Jimat Tekankan Masa Depan Subang ada di Pundak Santri

Sambung Dede Kamaludin Wahyu “Mari kita bersama-sama untuk Memajukan Lembaga Profesi ini karena tanpa kebersamaan serta kesemangatan tidak mungkin tercapai secara maksimal dan mari kita juga tetap terus belajar, kamipun juga sama-sama belajar dan lebih semangat lagi untuk saling berbagi ilmu yang bermanfaat Secara komunikasi dalam Kelembagaan IWOI di Kabupaten Garut yang kita cintai ini,” tuturnya.

Masih dikatakan Dede Kamaludin Wahyu, “Dan Alhamdulillah Secara kelembagaan IWOI Sudah terstruktur termasuk ditingkat nasional bahkan untuk kepengurusan yang ada di Provinsi Jawa barat pun hampir seluruhnya sudah terbentuk termasuk Surat Keputusan (SK) mandatnyapun sudah terlaksanakan,” terangnya.

“Dede berharap Semoga jajaran Kepengurusan IWOI yang ada di kabupaten Garut tetap lebih mengutamakan kebersamaan, serta kekeluargaan yang lebih humanis, dan terbaik termasuk dengan lembaga lembaga profesi yang lain,” ungkapnya.

Baca Juga : Hadiri Apel Siap Siaga Bencana, Kang Jimat Berpesan Sinergitas Adalah Kunci Penanggulangan Bencana

Hal tersebut tentunya di aminkan oleh seluruh para pengurus yang hadir dalam acara tersebut. Semua setuju apa yang disampaikan Ketua DPD IWOI Kabupaten Garut. (Herna Susilawati)

Facebook Comments

Berita Lainnya