oleh

Dirut Perumda BPR Karya Remaja Indramayu Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

Cloud Hosting Indonesia

INDRAMAYU, (PERAKNEW).- Di Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H, Direktur Utama Perumda BPR Karya Remaja Kabupaten Indramayu, H Sugiyanto mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, “Batin terasa gundah mendengar kabar duka, seolah makna jauh lebih dari asa, meraup pundi demi sanak keluarga untuk bekal hidup esok dan seterusnya,” begitu ucapan yang disampaikan Sugiyanto, belum lama ini kepada Perak.

Dia juga menuturkan, “Beralaskan ikhlas beratapkan doa, berikhtiar adalah suatu niscaya. Menyambung tali kasih, merajut benang cinta. berharap dibasuh maaf dari kilaf dan doa, penyambut hari yang penuh cinta. Menyambut hari yang penuh suci tanpa hilang makna,” tuturnya mengatakan.

banner 728x90

H Sugiyanto pun selalu mengingatkan kepada para staf dan jajarannya, agar tetap mejalankan 5 M, yaitu Mengunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi integritas dan interaksi.

Dia juga berharap, “Semoga Qorban tahun ini terasa aman dan nyaman untuk kita semua serta semoga masyarakat Indramayu sejahtera” ujarnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat, bahwa jika susah mencari modal buat usaha. Mulai sekarang tidak usah bingung, datang saja ke BPR Karya Remaja, segera ajukan.

Kredit KTA BPR KR adalah pinjaman dana tunai pribadi yang diberikan oleh Bank kepada debitur tanpa adanya jaminan atau agunan atas pinjaman tersebut dan dipergunakan untuk sektor usaha kecil seperti pedagang asongan, kaki lima dan juga warung.

Adapun manfaat kredit, tidak memerlukan agunan dari debitur khusus pedagang kaki lima, asongan dan pedagang warung dapat dilunasi lebih awal, setelah jangka waktu tertentu, suku bunga sangat ringan, proses cepat dan persyaratan mudah dengan jangka waktu pendek. (Sono/Rudi)

Berita Lainnya