Direktorat Jenderal Pajak KPP Pratama Subang Gelar Penganugrahan Cakti Buddhi Bhakti
Direktorat Jenderal Pajak KPP Pratama Subang Gelar Penganugrahan Cakti Buddhi Bhakti

Direktorat Jenderal Pajak KPP Pratama Subang Gelar Penganugrahan Cakti Buddhi Bhakti
SUBANG, (PERAKNEW).- Dalam meningkatkan partisipasi warga dan sebagai bentuk apresiasi atas ketaatan dan kepatuhan wajib pajak teladan Direktorat Jenderal Pajak KPP Pratama Subang menggelar acara malam Penganugrahan Cakti Buddhi Bhakti di Aula Pemkab Subang, Rabu (17/5/2017).

 

Kepala KPP Pratama Subang, Pudi Riana dalam sambutannya menjelaskan bahwa acara Penganugrahan  Cakti Buddhi Bhakti 2017 digelar sebagai bentuk penghargaan kepada para wajib pajak dengan ketaatan dan kepatuhan teladan dan terbaik di Kabupaten Subang.

 

Ada 7 kategori dalam penganugrahan tersebut yaitu wajib pajak OP terpatuh, wajib pajak badan terpatuh, bendahara desa terpatuh, Institusi pendidikan dikdasmen dan dikti terpatuh, bendahara satker terpatuh, BUMN/BUMD dengan pegawai terpatuh dan Instansi pemerintah dengan pegawai terpatuh. Penganugrahan Cakti Buddhi Bhakti ke depannya akan digelar setiap tahun.

 

Sekretaris Daerah Drs. H. Abdurakhman, M.Si yang mewakili Plt Bupati Subang, mengungkapkan apresiasi atas terselenggaranya penganugrahan Cakti Buddhi Bhakti yang diperuntukan bagi para wajib pajak yang ada di Kabupaten Subang serta ucapan selamat kepada para wajib pajak yang sudah meraih penghargaan, semoga dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran kepada masyarakat untuk taat wajib pajak sehingga tingkat kepatuhan bayar pajak semakin meningkat guna menunjang pembangunan Kabupaten Subang.

 

Kepada seluruh masyarakat Subang, khususnya para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang agar memantau para bendaharanya dalam aspek perpajakan serta para pengusaha baik perorangan maupun berbadan hukum agar patuh dalam pembayaran dan pelaporan perpajakanya. Dan seluruh ASN, TNI, dan Polri wajib lapor SPT Tahunan Pribadi melalui efiling. Hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here