oleh

Diduga Oknum ASN Pemda KBB Tipu Warga

KBB, (PERAKNEW).- Seorang warga Kabupaten Bandung Barat (KBB), benama Hendri yang sudah tidak asing lagi di KBB. Selain gayanya yang nyentrik juga mempunya wajah yang mirip mantan Almarhum Ir. Soekarno (Presiden RI Pertama) mengeluh, bahwa dirinya merasa jadi korban dugaan penipuan bermodus pinjaman uang oleh Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berisial TN.

Rabu (24/04/2019), Hendri mengatakan kepada Perak, “Saya minta bantu bang, uang saya dipinjam oleh TN untuk kepentingan kedinasan, saya percaya dan meminjamkan uang sebesar Rp25 juta. Bahkan saya punya bukti transaksi berupa kuitansi, yang membuat saya heran, setiap kali saya tagih selalu memberikan harapan kosong, besoklah, lusalah, sianglah, pokonya bermacam-macam alasan dan sampai sekarang pun uang tersebut belum di kembalikan. Padahal dulu janjinya tidak lama akan dikembalikan, tapi faktanya sampai sekarang uang saya belum dikembalikan,” ungkapnya.

Menanggapi masalah tersebut, Perak mencoba konfimasi dengan mendatangi dinas terkait tempat TN bekerja, tapi sayang TN tidak ada dikantor, kata salah seorang PNS yang sedang bertugas di lobby kantor dinasnya. Karena penasaran, besoknya Perak mencoba untuk menemui kembali, tapi lagi-lagi orang tersebut tidak ada dikantor, katanya lagi rapat di Lembang.

Sampai berita ini diterbitkan, Perak belum sempat konfirmasi dengan TN, atau oknum yang diduga sebagai penipu dengan modus operandi pinjaman uang modal kegiatan dinasnya. (Rushendi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya