PERAKONLINE NEW KAB. BANDUNG, (PERAK).- Salah satu bentuk upaya dalam meningkatkan berbagai pelayanan terhadap masyarakat pemerintahan Desa Neglawangi Kecamatan Kertasari saat ini melalui bantuan APBD anggaran 2016, sedang giat melaksanakan pembangunan kantor desa.

Yayan Sunadi Kepala Desa Neglawangi dan LPMD Jajang menjelaskan bahwa berbagai pembangunan yang dilaksanakan berdasarkan kebutuhan masyarakat yang diusulkan sebelumnya pada musrenbang baik di tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten, dengan harapan dari hasil pembangunan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat serta mendorong pada kemajuan daerah serta mendorong pada kemajuan daerah serta kesejahteraan masyarakat, jelasnya.

Menurut ketua LPMD Jajang dengan turunnya bantuan pemerintah ke lingkungan desa pihaknya sangat bersyukur serta berterima kasih karena berbagai pembangunan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik serta lancar sesuai program kerja yang telah direncanakan oleh pemerintahan desa.

Yayan menambahkan, sehubungan di lingkungan daerahnya masih banyak pembangunan yang harus dilaksanakan diantaranya pembangunan jalan desa, sarana air bersih dan gedung desa. Pihaknya berharap kepada pemerintah supaya kedepannya bantuan untuk pembanguan tersebut bisa terakomodir, imbuhnya. Asep Rahmat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here