oleh

Demi Lanjutkan Pembangunan, Rida Siap Tandang Kembali

GARUT (PERAKNEW).- Kepercayaan masyarakat adalah salah satu modal utama bagi siapapun yang akan menjadi pemimpin. Begitu pula dengan Rida Sundara, Kepala Desa (Kades) Cigintung, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut yang baru satu tahun menjabat, dirinya telah berhasil membangun kantor desa, diantaranya sarana gedung olah raga, fasilitas sarana air bersih yang bersumber dari pegunungan, serta sarana jalan lingkungan, semua itu terealisasi melalui anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2019.

Saat dihubungi Perak beberapa waktu lalu diruang kerjanya, Rida menyebutkan, bahwa dirinya baru satu periode menjabat kades dan ia mengaku, bahwa dirinya akan mencalonkan kembali pada pemilihan kepala desa (Pilkades) pada Bulan Juni mendatang.

banner 728x90

Untuk itu, Rida menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat dalam memberikan dukungan untuk melanjutkan membangun desa diwilayahnya, yang sebelumnya telah dilakukan.

Rida sadar, masih banyak program pembangunan yang belum terselesaikan. Maka dari itu, untuk mewujudkan semuanya, dirinya butuh dukungan serta kepercayaan masyarakat, untuk melanjutkan perjuangan yang tertinggal dalam pencalonan kembali sebagai kepala desa, “Kepentingan masyarakat lebih utama ketimbang kebutuhan diri pribadi maupun golongan. Untuk itu, saya akan memprioritaskan pemberdayaan masyarakat melalui pengembangan ekonomi serta membangun sarana prasarana demi tercapainya masyarakat yang tentram, aman, damai dan bahagia,” pungkas Rida. (Herna/Guyu)

Berita Lainnya