oleh

Dampak Covid-19, Klinik dr. Noerman Bagikan Beras ke Warga Setempat

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Klinik Keluarga dr. Noerman bagikan beras kepada warga masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19, Kamis (23/04/2020).

Bantuan berupa beras dalam kemasan 5 Kg tersebut, dibagikan langsung oleh dr. Noerman Hidayat bersama keluarga besar kepada ratusan masyarakat yang berdomisili di sekitar Klinik, di Jl. Banteng No.35, Sukamandi, Desa Ciasem Girang, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, “Dengan bantuan ini tentu harapannya, kami ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terkena langsung dampak dari wabah Covid-19, seperti masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,”ujar salah satu keluarga dari Klinik dr. Noerman, Rian Yusharyahya.

Ditambahkannya, pandemi disease Covid-19 yang berdampak terhadap pembatasan semua aktifitas masyarakat baik ekonomi dan sosial, maka akibatnya khususnya bagi masyarakat yang aktifitas ekonomi sebagai tenaga harian.

Karena ada himbauan social distancing dan physical distancing, masyarakat yang paling merasakan adalah masyarakat kecil yang tidak bisa melakukan pekerjaan.

Sebab, mereka dilarang berkerumunan di tempat umum, serta dianjurkan untuk tetap di rumah, sehingga peluang pekerjaan dan penghasilan mereka sangat menurun.

Kondisi ini lah, lanjut Rian yang membuat kami tergerak untuk membantu meringankan beban saudara-saudara di sekitar kami, “Dengan bantuan ini semoga bisa membantu meringankan beban mereka dan menginspirasi para pihak untuk ikut peduli terhadap kesulitan sesama apalagi disaat pandemi desease Covid-19 sekarang ini,” tuturnya. (Hamid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya