Camat Patokbesui Monitor Pelaksanaan DD

oleh

Camat Patokbesui Monitor Pelaksanaan DD

PABUARAN-SUBANG ,(PERAKNEW).– Guna menekan se-minimal mungkin tingkat penyelewengan anggaran oleh para kepala Desa Tim fasilitator tingkat Kecamatan Pabuaran di dampingi oleh pendamping Desa melakukan monitoring pekerjaan fisik yang di danai oleh anggaran Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) ke seluruh Desa-desa se-Kecamatan Pabuaran di pimpin langsung oleh Camat Pabuaran Dikdik Solihin, S.Sos., M.Si.

Misalnya pengecekan peningkatan jalan (Rabat Beton) yang di lakukan di Dusun Cigoong Rt12/Rw04, Desa Karang Hegar, Jumat (15/09/2017). Dalam kesempatan itu Camat Dikdik, mengatakan,”Saya berharap dan selalu menghimbau  kepada seluruh kades se-Kecamatan Pabuaran agar selalu transparan terhadap masyarakat dan penerapan setiap anggaran atau pekerjaan fisik sesuai dengan RABnya jangan sampai ada penyelewengan atau penyalah gunaan di setiap anggaran,”tuturnya.

Masih menurut Dikdik, “Saya menghimbau kepada seluruh Pemdes agar bisa menjadi pemimpin yang amanah bagi masyarakatnya, jangan sampai ada kepala desa yang melakukan penyelewengan anggaran karena itu bisa berhadapan dengan hukum,”pungkasnya.

(Rohman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *