oleh

Bupati Subang Tinjau Pembangunan Gedung Rawat Inap

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si melaksanakan peninjauan langsung pembangunan gedung rawat inap kelas III (Lanjutan) UPTD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Subang. Senin (29/7/2019)

Pembangunan ini di mulai sejak 8 Juli 2019 di targetkan selesai pada tanggal 4 Desember 2019 menggunakan sumber dana APBD tahun 2019.

Pada saat peninjauan langsung Bupati Subang mengukur langsung kembali bangun yang sedang di bangunnya memastikan ukuran bangunannya sudah sesuai dengan yang di rencanakan.

Bupati Subang juga berdialog dengan penanggung jawab atas seluruh proyek  pembangunan gedung rawat inap kelas III (Lanjutan) UPTD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Subang, point yang paling penting dari dialog tersebut Bupati Subang berpesan untuk mengerjakan proyek pembangunan ini sebaik mungkin dan tepat waktu, adapun dalam pelaksanaaan pembangunnya saya menitipkan untuk melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab dalam bahan baku pelaksanaan pembangunnannya dan juga di harapkan bangunan ini bisa tahan dari guncangan gempa, yang saya pesankan juga setelah pembangunan ini selesai, bangunan ini bisa terasa di manfaatkan oleh seluruh masyarakat nantinya yang rawat nginap di UPTD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Subang ini.

Dalam kunjungan ini turut hadir Kepala Dinas PUPR Kabuapaten Subang beserta jajarannya, perwakilan dari UPTD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Subang, dan seluruh penanggung jawab proyek pembangunan UPTD Rumah Sakit Daerah Kabupaten Subang. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya