oleh

Bupati Subang Lantik Sembilan Kades Terpilih se-Kec. Purwadadi

PURWADADI-SUBANG, (PERAKNEW).- Sebanyak 9 (Sembilan) Kepala desa (Kades) terpilih di Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang dalam Pilkades serentak tahun 2018 lalu, masa bakti 2018-2024, resmi dilantik oleh Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd.,M.Si., di Halaman Kantor Kecamatan Purwadadi, Kamis (27/12/2018).

Adapun nama-nama sembilan kades tersebut, ialah Kades Purwadadi, Al-Amin, S.Pd.I., Kades Purwadadi Barat, Adi Priatna, Kades Pasirbungur, Hidayat, Kades Wanakerta, Ramli, Kades Blendung, H. Sajab Hadiwijaya, Kades Parapatan, Wade, Kades Pagon, Asep Iwan Kurniawan, Kades Koranji, Nurtasim dan Kades Panyingkiran, Heru Kusdiana.

Dalam acara pelantikan, Bupati Subang, H. Ruhimat mengucapkan selamat kepada para kades yang telah dilantik dan telah resmi menjadi kepala desa, “Semoga sembilan kades yang telah dilantik dilingkup wilayah Kecamatan Purwadadi dapat menjalankan tugas dengan amanah dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakatnya,” ujarnya.

Dalam sambutannya itu, Ruhimat menambahkan, bahwa membangun Subang kedepannya sangat diperlukan adanya kerjasama dan dukungan dari semua pihak dan kades merupakan unsur penting dalam menopang program-program Pemkab, “Saya berpesan, kelola anggaran yang masuk ke desa secara profesional dan transparan, karena itu uang bukan untuk kades,” katanya disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

Tampak hadir di acara tersebut, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, Anggota DPRD Kabupaten Subang, H. Endang Jamalludin, Kadis Pemdes Subang, Camat, Kapolsek, Danramil, Pegawai Pemcam, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dan masyarakat Purwadadi. (Hamid)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya