Bupati Subang Lantik 5 kades di 2 kecamatan

oleh
Bupati Subang Lantik 5 kades di 2 kecamatan

SUBANG, (PERAK).- Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih lanjutkan rangkaian pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih untuk masa jabatan 2017-2023 pada Pilkades lalu.

Kali ini Bupati Imas melantik 5 Kades sekaligus dalam satu hari di 2 Kecamatan dan 5 Desa terpisah. Kamis (4/1/17).

Kelima kades tersebut ialah Amo Taryono Kades Jabong Kecamatan Pagaden, Tatang Sugiwa Kades Gunungsari Kecamatan Pagaden, Wasnata Gambarsari Kecamatan Pagaden dan dari Kecamatan Cipunagara Saepudin Kades Kosambi, serta Warto Kades Sidamulya.

Bupati Imas yang didampingi DPD Golkar Provinsi Jabar Itje Siti Dewi Kuraesin dan Asda 1 menginginkan selain setelah Kades terpilih dilantik untuk bersatu kembali juga berpesan untuk meningkatkan potensi Desa.

“Para Kades yang dilantik harus bisa mengeluarkan potensi daerah masing-masing, dan mengekspos kekayaan yang dimilikinya,” katanya.

Selain potensi Para Kades harus melanjutkan sinergitas bersama seluruh instansi terutama mensukseskan Program Gapura.

“Karena tahun ini adalah tahun terakhir pesuksesan Gapura dan masa jabatan saya habis pada Desember nanti,”

Mengenai jalan ia berjanji mulai akhir maret jalan-jalan akan mulai kembali di perbaiki kembali merata sampe 2018 dengan target 80% selesai.

“Untuk jalan dari Sumur Barang akan diperbaiki dengan dana DAK yang anggarannya sebesar 30 Milyar dan dari sukatani 11 M” paparnya.

Sehingga ia berpesan Kepada Kades Camat terutana zona industri, Patimban, dan bendungan Sadawarna harus siap dalan segala hal.

“Semuanya harus apik dalam melaksanakan programnya, perstuan dan keberamsaan bisa dijaga agar tecapai kedamaian dan kerukunan,” tutupnya. (Adih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *