Bupati Sidak Ke Kantor PDAM Tirta Rangga

oleh
Bupati Sidak Ke Kantor PDAM Tirta Rangga

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si melaksanakan kunjungan ke kantor PDAM Tirta Rangga Subang. Jum’at (11/01/2019)

Pelaksanaan kunjungan ke kantor PDAM Tirta Rangga ini dalam rangka silaturahmi dengan seluruh staff dan jajaran pegawai, kegiatan kunjungan ini dilaksanakan setelah selesai Shalat Jum’at di masjid Al – Musabaqah Subang.

Dalam kunjungan ke kantor PDAM Tirta Rangga Bupati Subang secara langsung meninjau satu persatu ruangan kerja.

Selanjutnya Bupati Subang meninjau kembali ke setiap sisi ruangan kantor dinas PDAM Tirta Rangga dan melihat juga ke sudut ruangannya. Tidak lupa Bupati Subang meninjau ke setiap bagian toilet di kantor dinas PDAM Tirta Rangga, memastikan saja di bagian ini merupakan salah satu dari tujuan berkunjung ke kantor PDAM Tirta Rangga untuk membahas persoalan perairan di Kabupaten Subang

Setelah selesai peninjauan ke setiap bagian ruangan Bupati Subang di temani oleh Ujang M.AP Direktur umum PDAM Tirta Rangga menyampaikan maaf tidak bisa mendampingi dari awal oleh staff kami karena sebagian masih di masjid shalat jum’at.

Dalam kunjungan ke kantor PDAM Tirta Rangga Bupati Subang mengadakan pertemuan rapat khusus dengan Asda II, Kabag ekonomi, Direktur Umum PDAM Tirta Rangga, Direktur Teknik PDAM. Banyak hal Bupati Subang menanyakan berbagai persoalan mengenai perairan terutama mengenai pertanyaan dari masyarakat yang saat ini ada bebagai wilayah yang mengalami susahnya perairan di masing masing rumahnya.

Bupati Subang berharap segala permasalahan persoalan tentang perairan di kabupaten Subang segera di bereskan supaya seluruh masyarakat kabupaten Subang tidak ada lagi permasalahan tentang perairan. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *