oleh

Bupati Muratara Berziarah Mengenang Jasa Pahlawan

MURATARA, (PERAKNEW).- Untuk mengenang jasa para Pahlawan, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara, melaksanakan upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun di halaman Pemkab muratara. Senin (17/8/2020).

Inspektur upacara Di pimpin oleh  Bupati Muratara H.M Syarif Hidayat dan lansung melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih.

mengheningkan cipta. Hal itu merupakan bentuk rasa syukur serta penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan dalam mewujudkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Mari kita semua selalu berbuat yang terbaik bagi Bangsa indonesia, khususnya masyarakat muratara,” ajak Bupati Syarif.

Dalam kondisi pandemi covid-19 tak banyak acara peringatan diadakan, apa bila ada perlombaan hendaknya harus mematuhi protokol kesehatan.

Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat muratara agar tidak mengadakan kegiatan lomba secara berlebihan.

“Apalagi sampai mengadakan hiburan pesta malam di hari kemerdekaan ini. Walaupun muratara masuk dalam katagori zona hijau, kita harus tetap mentaati dan mematuhi protokol kesehatan,” himbau Bupati Syarif.

Diharapkan kepada seluruh masyarakat Muratara untuk menyikapi dengan baik, berbuat sesuai dengan yang telah diperjuangkan para pahlawan.

“Dengan bersama, mari kita membangun Muratara lebih baik, Baik fisik maupun non fisik, demi tercapainya muratara lebih baik lagi di masa mendatang,” (Adv/ Supriadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya