Bupati KBB Gelar Open House Usai Sholat Idul Fitri

oleh -2 views

KBB, (PERAKNEW).- Lebaran kali ini, menjadi lebaran yang pertama  semenjak menjabat sebagai Bupati Bandung Barat (KBB), Aa Umbara Sutisna, S.Ip., dan Istri (Yuyun Yunengsih beserta keluarga melaksanakan shalat Idul Fitri 1440 Hijriah, di Masjid Agung Lembang, Rabu (5/6/2019).

Bupati yang terkenal baik hati serta peduli terhadap masyarakat kecil ini, tampak sumingrah saat menyalami masyarakat juga awak media, “Setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa, tiba bagi kita semua untuk merayakan kemenangan di hari yang fitri ini. Saya dan keluarga, mewakili Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat, mengucapkan minal aidin wafaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.

Umbara mengatakan, “Tahun ini, saya bersama keluarga besar, sengaja melaksanakan shalat Id di Mesjid Agung Lembang dan selanjutnya menggelar acara open house untuk tamu dari lingkaran pejabat KBB, ASN dan juga masyarakat umun yang mau bersilahturahmi. Momentum ini diharapkan bisa menambah lagi kedekatan antara kami sebagai pejabat fublik dengan masyarakat,” ujarnya.

Umbara menambahkan, “Sebenarnya Idul fitri tahun ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya, namun yang berbeda, ada open house, waktu itu saya menjabat sebagai Ketua DPRD, tidak sebanyak tahun sekarang setelah saya menjabat sebagai Bupati KBB. Alhamdulillah sekarang banyak masyrakat yang datang untuk bersilahturahmi langsung terhadap saya dan keluarga,” katanya. (Rushendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *