Bupati Empat Lawang Jenguk Korban Bentrok di RSUD Tebing Tinggi

oleh -19 views

EMPAT LAWANG-SUMSEL, (PERAKNEW).- Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad, sangat menyayangkan penyerangan massa terhadap anggota Polisi di RSUD Empat Lawang, Rabu malam (31/7/2019).

Bahkan sampai menimbulkan korban luka-luka diantara kedua bela pihak,
“Saya turut prihatin dan simpati kepada para korban baik itu dari pihak kepolisian maupun dari pihak warga masyarakat,” kata Joncik.

Dirinya mengimbau, “Kepada Masyarakat Empat Lawang dan aparat kepolisian, untuk dapat tenang dan sama-sama menahan diri, kita menjaga situasi agar dapat aman, seperti sedia kala,” kata Joncik, saat menjenguk korban RSUD Lahat, Senin (5/8/19).

Ditambahkannya, “Untuk para korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Lubuk Linggau, Lahat dan Muara Enim, kita berharap dapat segera pulih dalam waktu dekat. Kedepan diharapkan kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” ungkapnya memastikan kondisi di Empat lawang sudah kondusif dan aman.

Bupati Empat Lawang meminta kepada masyarakat untuk melibatkan tokoh masyarakat, Toko Agama, alim ulama jika ada permasalahan dan tidak mengambil keputusan yang dapat merugikan keluarga dan masyarakat,” jelasnya. (Hp/H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *