Bersama Dinsos Bandung, Kades Mekarsari Suantuni Kaum Dhuafa

oleh

BANDUNG, (PERAKNEW).- Kepala Desa Mekarsari, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung berikan santunan dan beberapa barang dari Dinas Sosial (Dinsos) Bandung, seperti kasur, selimut, sejadah, beras, mie instant dan bahan poko lainnya yang  di rekom untuk 7 orang, salah satunya, ke Mak Aih Cucu, Warag RT/RW 01/12, Kampung Panundaan, Rabu (18/07/18).

“Terimakasih untuk Kepala Desa Mekarsari yang telah mengajukan bantuan ini kepada Dinsos, kami selaku warga Desa Mekarsari sangat bangga dengan kepala desa yang sekarang, yang sangat peduli pada kaum-kaum seperti kami (miskin),” ujar Mak Aih saat diwawancarai Perak.

Sementara, Kades Mekarsari, Fery Yanuar Pribadi menuturkan, “Sewaktu saya menyalonkan kepala desa, banyak yang menanyakan apa misinya, saya langsung menjawab, ingin memajukan segalanya di desa ini, termasuk ekonomi, apalagi social, seperti saat ini. Karna di Desa Mekarsari masih banyak yang perlu di bantu,” tuturnya.

Lanjut Ferry, sambil memberikan langsung bantuan tersebut, di kantornya, “Kami jajaran Desa Mekarsari, akan selalu memberikan apa yang seharusnya untuk masyarakat, kami sangat welcome untuk kalian memberikan masukan dan beberapa komentar, karna kerjasama masyarakat akan lebih berarti dan akan cepat untuk memajukan desa,” pungkasnya. Asep R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *