Lubang Besar di Jalan Pundong Subang

oleh


PATOKBEUSI-SUBANG, (PERAKNEW).- Telah terjadi kecelakaan di Jalan Dusun Pundong, Desa Rancamulaya, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang tepatnya pada hari Sabtu (25/03/2017). Kecelakaan dialami oleh seorang sopir truk bernama Jibar, Warga Dusun Pengkolan, Desa Rancamulya. akibatnya truk yang dikendarainya terperosok kedalam lubang besar di tengah jalan yang nampak rusak parah, tergenangi air hujan.

Pada mulanya Jibar menyangka bahwa lubang jalan didepannya tidaklah terlalu dalam, namun naas, truknya pun terperosok jauh kedalam lubang.
“Saya kira lubang jalannya tidak terlalu dalam, ternyata dalam juga dan akhirnya truk yang dikendarai saya ini terperosok, mudah-mudahan dengan kejadian ini pemerintah mau memperbaiki jalan yang rusak parah dan berlubang besar-besar ini,” tuturnya berharap.

Di waktu bersamaan, masih di jalan rusak parah tersebut, seorang penjual bakso dengan mengendarai sepeda motornya juga mengalami hal yang serupa dengan Jibar, tukang bakso dan sepeda motor beserta gerobak yang dibawanya itu turut terperosok.

Menyikapi masalah itu, salah seorang tokoh masyarakat bernama, H. Gofur yang didampingi sejumlah masyarakat setempat `mengharapkan kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan parah tersebut.

“Kami berharap kepada pemerintah tolong segera perbaiki jalan rusak parah ini, karena kalau dibiarkan hingga larut lama, akan semakin banyak korban kecelakaan dijalan ini, apa lagi ketika hujan lebat tiba, selain licin, lubang-lubang kecil hingga besar tidak terlihat oleh pengendara, karena digenangi air hujan itu sendiri,” tandasnya. Rohman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *