Bangsring Underwater, Lakukan Penanganan Profesional Demi Keamanan Pengunjung

oleh


BANYUWANGI-JATIM, (PERAKNEW).- Salah satu wisata yang di sebut Bangsring Underwater (Bunder) atau Rumah Apung yang berada di wilayah desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi yang memiliki keindahan pantai dan sarana perlengkapan untuk kenyamanan dan keamanan para pengunjung.

Penanganan ini sudah dilakukan oleh pihak pengurus Bunder yang secara profesional dan cepat kepada salah satu pengunjung yang mengalami kecelakaan kecil atas kejadian yang membuat keluarga korban menangis histeris, korban tersebut masih dibawah umur sekitar 9 tahun asal desa Tamansari, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi. Selasa, (28/3) kemarin.

“Kecelakaan terjadi karena korban mempunyai kelemahan fisik yang mengakibatkan kecelakaan kecil itu terjadi, dan dari pihak pengurus Bunder melakukan tindakan gerak cepat untuk menangani, menolong dan membawa pengunjung tersebut ke RSUD Blambangan Banyuwangi.

“Penangan dari pengurus Bunder membuahkan hasil yang maksimal dan pengunjung tersebut selamat dan sudah bisa kembali pulang serta melakukan aktivitasnya”ungkap Ainur Rofiq selaku bagian Informasi Dispar Banyuwangi saat di komfirmasi tim wartawan PerakBwi. Rabu, (29/3).

Dalam kejadian yang terjadi di Bangsring Underwater (Bunder) mendapat sanjungan atau motifasi dari salah satu pengunjung, adanya respon cepat atau tindakan cepat dan tanggung jawab yang penuh secara profesional terhadap para pengunjung Bunder yang harus di pertahankan demi keamanan dan keselamatan parawisata yang bekunjung di Bangsring Underwater (Bunder) atau Rumah apung,” imbuhnya. Leo/Robby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *