oleh

Bentuk Perhatian, Bupati Indramayu & Dinsos Berikan Sosial Kepada PPKS di Desa Tanjungkerta

PERAKNEW.com – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Indramayu merespon kasus dan memberikan Layanan Kedaruratan terhadap Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) di Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, pada Rabu, (17/04/2024).

Respon ini adalah bentuk perhatian Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina melalui Dinas Sosial kepada PPKS di Kabupaten Indramayu.

Dikutip dari halaman IG Dinas Sosial Kabupaten Indramayu bersama Camat, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Kroya dan Kuwu Desa Tanjungkerta melakukan kunjungan kepada lima PPKS yang beralamat di Desa Tanjungkerta, Kecamatan Kroya. PPKS yang diberikan layanan kedaruratan merupakan PPKS lanjut usia. Klien merupakan keluarga tidak mampu/pra sejahtera.

Selanjutnya Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina melalui Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indramayu, zHj. Sri Wulaningsih, S.E., Ak., memberikan motivasi dan dukungan hak hidup layak berupa bantuan sosial sembako kepada PPKS.

Baca Juga : Rapat Paripurna, Pj. Bupati Tanggapi Rekomendasi Atas LKPJ Tahun 2023 dan Sampaikan Nota Pengantar Raperda RTRW Subang

“Diharapkan dengan adanya bantuan yang diberikan bisa mewujudkan kesejahteraan PPKS di Kabupaten Indramayu agar dapat terpenuhi kebutuhan hidupnya baik jasmani, rohani, maupun sosial secara memadai dan wajar,” pungkasnya. (Sono)

Berita Lainnya