BBAP Situbondo Berikan Bantuan Ikan Kakap Untuk Kelompok Nelayan Gelung

oleh

BBAP Situbondo Berikan Bantuan Ikan Kakap Untuk Kelompok Nelayan Gelung

SITUBONDO-JATIM, (PERAKNEW).- Penyerahan bibit ikan kakap putih yang dilakukan langsung oleh Kepala Balai Budidaya Air Payau (BBAP) Ir. Ujang Komarudin, M.Sc itu di terima Kades Gelung H Jasmoto. “Setiap tahun BBAP selalu memberikan bantuan bibit ikan kepada kelompok kelompok nelayan yang memiliki tempat pembudidayaan,” jelas Ujang.

Lebih lanjut, Ujang mengatakan bahwa kepedulian BBAP terhadap kelompok nelayan yang mempunyai tempat budidaya ikan tersebut diharapkan bisa membantu nelayan jika musin paceklik penangkapan ikan di tengah laut.

“Bantuan bibit ikan kakap putih yang kita berikan ukuran 10 hingga 12 centi meter yang sudah siap ditebar di kerambah,” ujarnya.

Bibit ikan kakap putih kepada kelompok nelayan Dusun/Desa Gelung, sambung Ujang, diharapkan dapat berkembang dengan baik dan bisa membantu mengatasi perekonomian masyarakat nelayan Gelung saat musim paceklik.

“Saya juga berharap bantuan bibit ikan kakap putih ini bisa mendorong masyarakat nelayan lainnya untuk melakukan budidaya ikan laut,”

(LEO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *